Pokemon GO Tidak Berjalan di HPmu? Ini Solusinya!


Ingin bermain Pokemon GO tapi tak bisa memainkannya di HP?
Tidak sanggup nyalakan GPS dan wara-wiri kesana-kemari?
Kalem aja ... ini solusinya!
Langsung saja, ini adalah cara memainkan Pokemon GO di Komputer PC/Laptop. Ini bukan cheat Pokemon GO atapun hacking yang mungkin berakibat fatal pada pemain. Selama kamu mengikuti rule yang terkandung dalam Pokemon GO, saya bisa jamin kamu bisa tetap menikmatinya, berikut langkah-langkahnya;

1. Siapkan komputer PC/Laptop yang ingin digunakan untuk memainkan Pokemon GO
2. Koneksi internet (tentu saja lol)
3. Silakan download alat tempurnya (emulator nox) di sini atau di sini atau di mari
4. Instalasi seperti biasa dan siapkan secangkir kopi.
5. Setelah instalasi selesai buka aplikasi dan Anda bisa menemukan icon game Pokemon GO, seperti gambar di bawah, tapi tunggu dulu ... kamu masih belum bisa memainkannya dengan sempurna. Ikuti langkah selanjutnya.


6. Masuk ke pengaturan/setting di menu bar bawah kanan
7. Silakan masuk ke pengaturan personal lalu pilih lokasi, lihat gambar!


8. Nyalakan lokasi (On berwarna biru), kemudian masuk ke menu Mode lalu pilih "High Accuracy", lihat gambar!


9. Selanjutnya masuk ke menu vertikal sebelah kanan "Virtual Location", lihat gambar!

10. Berikutnya kamu akan dibawa ke menu lokasi yang akan kamu tempati, ingat! Di sini kamu diperbolehkan memilih lokasi atau negara manapun, karena saya orang depok saya pilih depok, setelah memilih lokasi virtual, selanjutnya kamu diwahibkan menekan tombol ok di bawah, lihat gambar!


11. Mari kita coba mainkan Pokemon GO-nya, buka aplikasinya dalam menu desktop nox. Jangan tutup dulu mapnya, biarkan saja tetap terbuka dan sandingkan dengan aplikasi pokemon GO-nya. Lihat gambar!


12. Horeee game Pokemon GO-nya berjalan lancar, selanjutnya silakan bermain sesuka hati, untuk menghindari banned karena lompat-lompat lokasi, saya sarankan untuk berpetualang menggunakan navigasi keyboard, gunakan (A, S, W, D) untuk menjalankan karakter kamu. Bila kamu menggunakan Virtual lokasi untuk memindahkan karakter, besar kemungkinan kamu terkena pinalti, pinalti biasanya berdurasi sekitar 30 menit dan efeknya kamu tidak bisa mendapatkan item bonus dari Pokestop dan tidak bisa menangkap pokemon, semua pokemon yang kamu tangkap akan meloloskan diri dengan mudahnya. So safe your life, enjoy your life.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pokemon GO Tidak Berjalan di HPmu? Ini Solusinya!"

Post a Comment