sungguh kasihan akibat banjir mereka tidak bersekolah

Image result for kabar tentang banjir yang menghambat anak anak untuk sekolah

Kabupaten Merangin merupakan salah satu daerah di Jambi yang sebagian wilayahnya dikenal rawan banjir sebab beberapa desa berada tepat di jalur daerah aliran sungai (DAS).
keputusan libur mendadak diambil karena banjir sudah merendam sembilan desa di Kecamatan Tabir akibat meluapnya Sungai Batang Tabir.kondisi sekolah sudah tidak memungkinkan buat belajar.
banjir sangat menghambat kegiatan belajar para siswa. “Banjir sangat menghambat proses Kegiatan Belajar Mengajar kami. Bahkan, untuk berangkat sekolah saja anak-anak terpaksa digendong para orangtuanya agar tak terkena banjir.Sudah lama warga mengusulkan adanya pengerukan. Tapi usulan tersebut hanya ditampung dan tak kunjung terealisasi.dampak dari banjir tersebut juga menghambat aktivitas kegiatan belajar mengajar di sekolah, seperti MI, MTs dan Aliyah Al-Asy’ari. Selain itu, juga menggenangi masjid dusun Keras. “Kami sangat berharap kepada pemerintah atas kondisi ini. Tentu yang terdampak adalah warga. Tapi lebih miris, mengganggu proses belajar mengajar di sekolah yang ada di Dusun Keras.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "sungguh kasihan akibat banjir mereka tidak bersekolah"

Post a Comment